Blog

SCHULTYPEN IN DEUTSCHLAND

Sistem pendidikan di Indonesia dengan sistem pendidikan di Jerman cukup jauh berbeda. Di Jerman sendiri, masing-masing Bundesland (propinsi) memiliki sistem pendidikan yang sedikit berbeda tergantung kebijakan masing-masing Bundesland. 

Video berikut menjelaskan sistem pendidikan di Jerman khususnya yang diterapkan di Bundesland Thüringen. 

Schauen Sie das Video an.  (Tontonlah video berikut).

Und sehen Sie die folgenden Grafik an. In jedem Bundesland ist das Schulsytem ein bisschen anders.  Hier ist das Schulsystem in Thüringen. 

Bitte anworten Sie denn die Fragen. (Kemudian jawablah pertanyaannya).

Sekarang, coba kamu berlatih membuat kalimat dalam bahasa Jerman ya.

Jika kamu memang serius ingin bisa lanjut studi ataupun bekerja di Jerman, TimO Institut bisa membantu kamu untuk belajar bahasa Jerman dan siap ujian. Setelah kamu lulus ujian B1, TimO juga akan memberikan konsultasi dan bimbingan GRATIS untuk studi ataupun bekerja di Jerman.

Kenapa memilih kursus bahasa Jerman di TimO Institut?

☑ Tutor berkualitas dan berpengalaman dalam mengajar bahasa Jerman (latar belakang pendidikan Germanistik). Tutor juga bisa berbagi pengalaman selama mereka tinggal di Jerman (sebagian Tutor bahkan masih tinggal di Jerman).

☑ Setiap murid akan mendapatkan satu akun personal di Platform online Pembelajaran (Learning Management System) yang dapat diakses setiap saat, jadi murid tidak akan pernah ketinggalan materi pelajaran.

☑ TimO Institut memiliki tim yang berlokasi baik di Indonesia maupun di Jerman. Murid akan diberikan konsultasi dan bimbingan GRATIS untuk studi ataupun bekerja di Jerman.

☑ Tersedia beragam jadwal Program yang sesuai dengan kesibukan kamu seperti:  Les Privat ONLINE (1 pengajar 1 murid), Kursus Reguler (pertemuan 1 x seminggu), kursus akhir pekan OFFLINE (setiap hari Sabtu atau Minggu), Kursus intensiv OFFLINE (pertemuan 3x seminggu), dsb.

Untuk mendaftar atau mendapatkan informasi lebih lanjut  silakan WhatsApp: ☎ 0821 1274 9591

Gapai mimpi kamu ke Jerman bersama TimO Institut!

#studygerman  #A1sprechen  #A1prüfung #studienkolleg #ausbildung#kursusjerman#LearnGerman#Germanlanguage#kursusjermanterdekat #kesehatanmental #timoinstitut

#kursusjermannative #kursusjermanmurah  #kursusjermanonline #kursusjermanserpong #kursusjermantangerang  #orangjerman   #kebiasaanorangjerman  #prüfungb1 

#goetheinstitut   #ausbildung  #opportunitycard  #bluecard  #bekerjadijerman   #lesjerman  #lesjermanterdekat 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *